Kamis, 22 September 2016

saya siapa ?



SIAPA AKU :) ??

        Yahh.. perkenalkan nama saya..
ada dua kata dan 12 huruf.. :D , coba tebakk :) iya betul, nama saya..
ISNA MAISAROH bisa di panggil isnaa, naa, isnn, dan lain lain dah pokok nya :D
aku tinggal di desa bronjong kecamatan bluluk kab.Lamongan, pasti tau kan kota lamongan, kota yang itu tuhh, yang katanya panas, tapi emang panas sih wkwk :D, tapi tunggu dulu, tempat aku tinggal sih di desa posok sana tuh, deket nya jombang sih, perbatasan lah, jadi gak terlalu panas:D
      Dulu aku sekolah di kertosono, tau kan kertosono, itu loh yang di daerah nganjuk, nama sekolah nya MA YTP Kertosono, itu sekolah is the best lah pokok nya :D, sekolah banyak kenangan..
      Oh iyaa. Belom tau tempat tanggal lahirku ya..
Aku kasih tau yaa, baraangkali ada yang mau ngado gitu wkwk :D
Aku lahir di lamongan tepat pada tanggal 13 nopember 1998 dan alamdulillah sehat wal await J
Aku suka membaca apapun itu, suka es jeruk, soto :D, nyam nyam.
Udah dulu ya perkenalan nya see you :*

    



Tidak ada komentar:

Posting Komentar