Kamis, 22 September 2016

Kampus Tercinta

   Kampus Tercinta :)
         Pasti taukan kampus Universitas Muhammadiyah Malang?itu lo yang di malang, Itu lo kampus yang dijuluki “Jas Merah di Kampus Putih”,itu lo kampus yang paling kece :). 
Universitas Muhammadiyah Malang berdiri tahun 1964, atas prakarsa tokoh-toko dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Malang. UMM merupakan cabang dari UMJ Jakarta. UMM awalnya hanya memiliki 3 Fakultas yaitu Fakultas Ekonomi, Hukum dan FPP. Pada tanggal1 Juli 1968 UMM berdidiri sendiri terpisah dari UMJ. Lambat laun waktu berjalan UMM semakin maju dan menambah beberapa Fakultas sehingga lebih dikenal di Indonesia. UMM adalah PTS terbaik di Indonesia dengan akreditasi A yang tidak kalah dengan PTN di Indonesia. Julukan kampus UMM adalah kampus putih karena hamper disemua gedungnya berwarna putih dengan Masjid yang sangat Megah. Keindahan UMM tersendiri bisa menarik para calon maba untuk kuliah di UMM bahkan bisa sebagai tempat wisata keluarga menurut saya sendiri.
Selain itu Visi dan Misi UMM adalah sebagai berikut

VISI
Menjadi Universitas terkemuka dalam perkembangan IPTEKS berdasarkan nilai-nilai Islam

MISI
  1. Menyelenggarakan pendidikan bermutu
  2. Menyelenggarakan Penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dapat meningkatkan kesejahteraan manusia
  3. Menyelenggarakan pengelolaan yang amanah
  4. Menyelenggarakan pembinaan civitas akademika dalam kehidupan yang islami sehingga mampu beruswah khasanah
  5. Menyelenggarakan kerjasama dengan pihak lain yang saling menguntungkan
Kampus putih juga memiliki fasilitas yang bagus. Senang sekali karena aku bisa diterima disini jadi aku bisa mendapat ilmu dan juga bisa mendapat pelajaran akhlak dan etika yang tidak diajarkan di kampus lain..
Karena itu aku memilih UMM untuk membantuku menggapai cita-citaku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar